Selasa, 15 April 2014

Paket Wisata Hongkong

Hongkong Shop at Tsim Tsha Tsui+Victoria Peak & Avenue Star 3D2N
Harga : Rp 3.750.000,- /orang (min 2orang)
Day 1 : Jakarta - Hongkong (No Meal)

Selamat datang di Hongkong International Airport, setelah selesai pengurusan dokumen di bagian imigrasi bandara, Anda dapat keluar menemui agent perwakilan kami untuk kemudian langsung di transfer ke Hotel sesuai dengan pilihan Anda.
Day 2 : Hongkong Halfday City Tour (No meals)

Hari ini kami akan memberikan FREE Halfday City Tour Hongkong untuk Anda, karena itu Anda dapat bersiap-siap di lobby hotel untuk kami jemput dan mengunjungi objek-objek wisata seperti : Avenue of Star, yaitu sebuah tempat yang mirip dengan Hollywood of Fame yang ada di Amerika, namun yang ini dipersembahkan untuk artis kawakan Hong Kong, Artis yang me-Capkan tangan mereka antara lain Bruce Lee, Jacky Chan,Chow Yun fat, Leslie Cheung, Andy Lau dan masih banyak lagi. Kemudia kita akan beranjak ke Victoria Peak (top level), dimana Anda dapat melihat keindahan Kota Hong Kong dari atas bukit. Dilanjutkan dengan mengunjungi Repluse Bay yang terletak di bagian selatan Hongkong, tempat ini sangat terkenal dengan pantainya yang bersih dan ombak yang tidak terlalu besar, sangat cocok sebagai tempat bersantai. Terakhir kami ajak Anda untuk berbelanja dibeberapa lokasi seperti : Jewel Shop yang terdapat berbagai macam perhiasan, jika Anda berminat silahkan membelinya, kemudian Tsim Sha Tsui Tour yang akan berakhir merupakan kawasan berbelanja dan sangat terkenal di Hongkong.

Note : Peserta akan kembali ke hotel dengan pengaturan masing-masing.

Day 3 : Hongkong - Jakarta (No meals)
Selamat pagi, hari terakhir ini adalah acara bebas bagi Anda. Selama waktu bebas dan menunggu penjemputan datang, Anda dapat pergunakan waktu yang ada untuk berjalan-jalan sekitar hotel, dan mencari barang-barang yang mungkin belum sempat dibeli. Kembali ke hotel dan diantarkan menuju bandara lalu kembali ke tanah air. 

Sudah Termasuk :
Akomodasi selama 2 malam di Hongkong (City Hotel)
Meals : No meals
Transfer service : Airport - Hotel - Airport (SIC)
Tour & Transportasi  (SIC)
Free Halfday Hongkong City Tour : Avenue of Star, Victoria Peak (Top Level), Repluse Bay, Jewel
Shop & Tsim Sha Tsui Element Shopping Mall
Tour Guide berbahasa Indonesia

Belum Termasuk :
Tiket Pesawat
Airport Tax Jakarta Rp 150.000 /orang
Dokumen perjalanan :
Passport
Asuransi Perjalanan
Pengeluaran pribadi : mini bar, telephone, laundry
Tipping guide dan supir : HKD 50 /orang/city tour  
(Local Guide will assist only during City Tour, Transfer will be assisted by driver only)

Tidak ada komentar :

Posting Komentar