Selasa, 15 April 2014

Paket Wisata Lombok

Lombok 3D2N
Hari 1 : TIBA DI LOMBOK- FULLDAY TOUR LOMBOK – CHECK IN HOTEL (lunch & dinner)
-Tiba di Bandara International, Lombok
-Desa Banyumulek, yaitu desa para pengerajin Gerabah Lombok, dimana anda akan menjumpai para wanita setempat memproduksi kerajinan gerabah dari bahan dan dengan cara yang sangat sederhana, sebuah sisitim unik, yang mampu menarik perhatian banyak wisatawan mancanegara maupun wisatawan domestik.
-Desa Sukarara, sebuah desa yang menjadi pusat KerajinanTenun kain dan Double Ikat asli suku Sasak, sebuah keahlian yang diajarkan turun temurun dari Ibu ke anak gadisnya, dan diharuskan setiap wanita didesa ini untuk bisa menenun, dan keahlian ini mulai diajarkan pada saat anak gadisnya menginjak usia 7 tahun.
-Desa Sade Rambitan adalah desa tradisional yang masih teguh memegang adat istiadat serta tradisis suku mereka, baik dalam bersosialisasi diantara mereka maupun didalam mempertahankan bentuk arsitektur bangunan mereka.
-Pantai Kuta Lombok yang dikenal dengan sebutan Pantai Putri Nyale (Legenda Putri Nyale), ini adalah merupakan salah satu pantai yang terindah dan tetap alami di pulau ini,.
-Tanjung Aan, berjarak kurang lebih 5 Km dr Pantai Kuta, sebuah pantai dengan hamparan pasir putihnya yang begitu mempesona serta kebersihan air lautnya yang sebening kristal.
-Dinner dengan Ayam Bakar Taliwang masakan khas Lombok. Kembali ke hotel dan acara bebas.

Hari 2 : TOUR GILI TRAWANGAN (breakfast,lunch & dinner)
-Gili Trawangan Tour. Tour ini merupakan salah satu perjalanan yang menjadi highlight untuk Aktifitas Maritim di pulau Lombok. Dalam perjalanan menuju Pelabuhan Bangsal, nikmati keindahan pemandangan laut sepanjang perjalanan yang membawa kita menelusuri tepian pantai
-Bukit Malimbu untuk sekedar mengambil gambar atau menikmati indahnya pemandangan
-menyeberang menggunakan perahu motor menuju Gili Trawangan terkenal dengan keindahan pemandangan taman lautnya. Dan disini anda bebas menikmati waktu anda untuk menikmati keindahan taman laut ini baik hanya dengan berenang, Snorkeling atau Diving, keliling pulau dengan Cidomo (delman khas Lombok) atau hanya relax doing nothing.
-Setelah puas menikmati semua keindahan alam yang ada, kita akan kembali melalui Bukit Pusuk Pass yang menjadi hutan hunian para kera, dan selalu bergerombol sepanjang jalan menanti orang-orang lewat memberi makanan.
-Acara hari ini diakhiri dengan Dinner diseputaran Senggigi. Kembali ke hotel dan acara bebas.

Hari 3 : CHECK OUT & AIRPORT (breakfast)
-Acara bebas sampai penjemputan untuk diantar ke Airport Lombok untuk perpisahan

Daftar Harga Booking Min 2 Orang
Paket
Dewasa >10thn
Anak 2-8thn
Hotel Graha Senggigi *3
Rp1.913.000,-/orang
50%
Hotel Puri Saron *3
Rp1.938.000,-/orang
50%
Hotel Jayakarta Lombok *4
Rp2.038.000,-/orang
50%
Hotel Senggigi Beach *5
Rp2.063.000,-/orang
50%
Hotel Sheraton Senggigi *5
Rp2.463.000,-/orang
50%
Harga berlaku sampai 30 April 2014 kecuali periode high season (liburan sekolah, idul fitri, idul adha, natal dan periode libur besar lainnya), harga berlaku untuk weekdays dan weekend.

Harga sudah termasuk :
- Transport pribadi FULL AC sesuai jadwal tour
- Driver as guide,bensin dan parkir sesuai jadwal tour
- Hotel 3 hari 2 malam sesuai pilihan
- Tiket / donasi masuk tempat wisata sesuai jadwal tour
- 2x makan pagi di Hotel
- 1x makan siang di restoran
- 1x makan malam di restoran
- Air Mineral Selama Tour

Harga belum termasuk :
-Tiket pesawat PP dari dan ke Lombok
-Pengeluaran pribadi (laundry,dsb..)
-Asuransi perjalanan


Tidak ada komentar :

Posting Komentar